Kamis, 26 Juni 2014

Design Yang Berbeda Untuk Kursi Kantor Pimpinan

Kursi Kantor dan meja berdiri sekarang sedang dibuat sehingga kursi memiliki lebar meja yang diciptakan untuk menemani. Kursi ini dirancang sedemikian rupa sehingga mereka memungkinkan gerakan fleksibel. Hal ini memungkinkan tubuh untuk duduk dengan nyaman saat digunakan. Ada berbagai luasan yang kursi ini dibuat dalam hal dukungan. Beberapa kursi menawarkan jumlah yang sama dukungan sebagai kursi asli. Beberapa menawarkan jumlah dukungan yang dibutuhkan untuk dapat bersandar pada. Kisaran harga dari kursi ini juga bervariasi. Di bawah ini adalah beberapa desain yang paling populer dari kursi ini. Kriteria standar yang kursi ini telah dipilih yang juga tercantum di bawah ini.

Chrome Drafting Chair

Kursi Anda harus dapat disesuaikan dengan setiap kebutuhan mengenai tinggi. Siku pekerja harus dapat duduk lebih tinggi dari permukaan meja, sementara jari-jari harus menunjuk ke bawah. Kursi harus dapat dimiringkan maju dan mundur. Hal ini akan memungkinkan fleksibilitas yang paling mungkin. Dalam rangka untuk menjaga postur tubuh yang baik, harus ada dukungan lumbar di kursi. Ada juga harus menjadi sandaran yang dapat dipindahkan sekitar untuk kepuasan pengguna.

Medis dan Drafting Chair

Bangku ini diciptakan oleh Flash Furniture. Kursi ini dikenal kokoh itu dan sekitar 23-31 inci dari tanah. Kursi terbuat dari polimer yang dengan sangat moldable. Ada sedikit, tidak ada, bantalan pada kursi dan sisanya untuk kembali terbuat dari plastik. Bagi beberapa orang, sulit untuk menurunkan kursi jika mereka berada pada berat badan yang lebih rendah. Kursi ini juga tidak dirancang untuk menahan seseorang melewati £ 250. Meskipun beberapa memiliki masalah dengan berat kemampuan kursi bantalan, paling senang dengan kursi ini. Ini datang pada harga yang sangat terjangkau dan datang dalam berbagai desain.

Bangku ini dibuat dengan built in bantal kursi, serta belakang yang dibuat dengan vinyl. Bangku ini datang pada warna hitam dan beige. Kursi dapat dinaikkan 28-34 inci di atas tanah. Salah satu fitur unik tentang bangku ini adalah bahwa ia menyediakan pilihan untuk melompat pada atau melompat off untuk pengguna tertinggi dari kursi. Banyak orang yang menggunakan tinja ini mengatakan itu adalah nyaman dan umumnya mudah untuk bergerak naik dan turun. Ini juga telah menemukan bahwa kursi ini dapat membantu beberapa gejala yang datang bersama dengan stenosis.

Diperpanjang-Tinggi Stool

Kursi ini dilengkapi dengan segel Greenguard. Telah ditemukan bahwa kualitas kursi ini sudah cukup untuk menggunakan bahan VOC rendah. Desain kursi ini sangat hip menampilkan bantalan kursi berkontur tebal. Dua warna yang tersedia adalah abu-abu dan hitam. Kursi pada alat ini juga miring maju dan mundur. The miring dari kursi membuatnya mudah digunakan sementara hanya bersandar di atasnya. Yang paling bahwa kursi ini mampu menahan adalah 250 pound. Lima kaki mengangkat kursi dan roda, serta glider, tersedia untuk digunakan.
thumbnail
Judul: Design Yang Berbeda Untuk Kursi Kantor Pimpinan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Design Yang Berbeda Untuk Kursi Kantor Pimpinan, Kursi Kantor :

0 komentar: